PERSIB History

Republik Design - Astrajingga Emoticon
WILUJENG TEPANG TAUN PERSIB BANDUNG NU KA 81 TAHUN!! PERJALANAN PANJANG INI MEMBUAT CATATAN SEJARAH SEMAKIN PANJANG DAN KOMPLEKS, MAKA PERSIBhistory AKAN SEGERA BERUBAH TAMPILAN DAN ADA TAMBAHAN FITUR UNTUK LEBIH MEMAKSIMALKAN PENCATATAN SEJARAH DARI KLUB YANG KITA CINTAI INI...


Nama    : Zaenal Arief
TTL       : Garut, 3 Januari 1981
Posisi   : Striker
Julukan : -

Saat tingkat junior, Zaenal Arif membawa Persigar menjadi juara Piala Suratin 1997. Akhirnya bergabung bersama PERSIB di tahun 1999 saat usianya baru menginjak 19 tahun. Semusim bersama PERSIB, Arief memutuskan untuk hijrah ke Persita, karena melihat prospek yang lebih baik di klub tersebut.

Setelah 5 musim menjadi ikon Persita dan juga kerap terpilih sebagai pemain tim nasional, Zaenal Arief memutuskan untuk pulang ke PERSIB pada awal LI XII/2006.

Arief adalah seorang bintang. Kontribusinya terhadap kinerja tim, khususnya pada LI XII dan LI XIII tergolong cukup vital. Dalam dua musim itu, ia menyumbangkan 15 gol untuk PERSIB, tak salah jika ia lantas menjadi idola bobotoh, terutama kaum wanita yang banyak mengagumi ketampanannya.

Ikut andil dalam musim perdana PERSIB di Indonesia Super Liga, namun kemudian hengkang pada tahun 2009 karena gerah tak mendapat tempat di posisi utama, karena saat itu pelatih PERSIB memberikan posnya untuk jatah pemain asing.

Sebarkan Artikel Ini Melalui : Facebook Twitter Google+
Categories:
Republik Design