PERSIB History

Republik Design - Astrajingga Emoticon
WILUJENG TEPANG TAUN PERSIB BANDUNG NU KA 81 TAHUN!! PERJALANAN PANJANG INI MEMBUAT CATATAN SEJARAH SEMAKIN PANJANG DAN KOMPLEKS, MAKA PERSIBhistory AKAN SEGERA BERUBAH TAMPILAN DAN ADA TAMBAHAN FITUR UNTUK LEBIH MEMAKSIMALKAN PENCATATAN SEJARAH DARI KLUB YANG KITA CINTAI INI...


Nama              : Sutiono Lamso
TTL                 : Purwokerto
Posisi             : Striker
Julukan           : Suti

Memulai Karier di PERSIB sejak tahun 1989, merupakan striker yang menjadi kunci keberhasilan PERSIB. Membawa PERSIB juara 3 kali, 89/90, 93/94 dan Liga Indonesia pertama 94/95. Sutiono pernah terpilih menjadi pemain terbaik di Kompetisi Perserikatan 93/94.

Di gelaran Liga Indonesia yang pertama ia mengemas 21 Gol, termasuk gol penentu Juara di partai final saat mengalahkan Petrokimia Putra. Memang dia bukan top scorer di Liga, tapi membuat 21 gol dalam satu musim kompetisi adalah sebuah prestasi yang tidak sembarang pemain bisa melakukannya.

Sutiono gantung sepatu pada tahun 2000, tak berlebihan jika kami menganggap Sutiono adalah Striker terbaik yang pernah dilahirkan oleh PERSIB

Dalam karier kepelatihan, Sutiono pernah dipercaya menukangi PERSIB junior. Karena pengalaman sebagai pemain dan pelatih itulah akhirnya di tahun 2012, ia ditunjuk sebagai asisten pelatih dari Djadjang Nurjaman untuk mengarungi Kompetisi ISL 2013.

Sebarkan Artikel Ini Melalui : Facebook Twitter Google+
Categories:
Republik Design