PERSIB History

Republik Design - Astrajingga Emoticon
WILUJENG TEPANG TAUN PERSIB BANDUNG NU KA 81 TAHUN!! PERJALANAN PANJANG INI MEMBUAT CATATAN SEJARAH SEMAKIN PANJANG DAN KOMPLEKS, MAKA PERSIBhistory AKAN SEGERA BERUBAH TAMPILAN DAN ADA TAMBAHAN FITUR UNTUK LEBIH MEMAKSIMALKAN PENCATATAN SEJARAH DARI KLUB YANG KITA CINTAI INI...


Nama               : Maman Abdurrahman
TTL                  : Jakarta, 12 Mei 1982
Posisi              : Stopper / Libero
Julukan            : -

Memulai karier untuk Persijatim sebelum akhirnya ditarik oleh PSIS Semarang dan menjadi icon disana. Prestasi bersama PSIS yaitu ketika membawa PSIS peringkat 3 LI 2005, Runner Up 2006 dan ia dinobatkan sebagai Pemain terbaik di Liga Indonesia 2006.

Prestasinya bersama PSIS membuat kubu PERSIB tertarik untuk meminangnya, akhirnya di tahun 2008 ia resmi membela PERSIB. Secara teknik dan kualitas, Maman ideal sebagai seorang bek tengah. Dia pintar memotong umpan - umpan lawan dan sigap mengantisipasi bola-bola lambung. Dengan bermodal postur yang tinggi dan tegap ia berani melakukan duel dengan lawan manapun dan tanpa kompromi. Selain itu ia kerap membantu penyerangan dengan melancarkan tembakan keras yang membuat penjaga gawang lawan ketar-ketir. Di PERSIB perannya hampir tidak tergantikan dan pernah di beberapa pertandingan menyandang ban kapten.

Karena kecemerlangan permainannya itu, ia dipercaya masuk ke dalam skuad inti Merah Putih.

Sebarkan Artikel Ini Melalui : Facebook Twitter Google+
Categories:
Republik Design