PERSIB History

Republik Design - Astrajingga Emoticon
WILUJENG TEPANG TAUN PERSIB BANDUNG NU KA 81 TAHUN!! PERJALANAN PANJANG INI MEMBUAT CATATAN SEJARAH SEMAKIN PANJANG DAN KOMPLEKS, MAKA PERSIBhistory AKAN SEGERA BERUBAH TAMPILAN DAN ADA TAMBAHAN FITUR UNTUK LEBIH MEMAKSIMALKAN PENCATATAN SEJARAH DARI KLUB YANG KITA CINTAI INI...

Nama                : Hariono

TTL                   : Sidoarjo, 2 Oktober 1985
Posisi               : Gelandang Bertahan
Julukan             : -

Ia memulai karir sepakbolanya bersama Persida Sidoarjo di tahun 2003 ketika ia masih berumur 18 tahun. Pada tahun 2004, Deltras mengontraknya hingga tahun 2008.

Pada awal musim 2008/2009, Jaya Hartono merekrut Hariono sebagai pemain PERSIB. Perannya di PERSIB menggantikan posisi Suwitha Patha  yang pada musim sebelumnya sebagai icon PERSIB dan kapten kesebelasan. Dari situ ia terus dipercaya sebagai pemain inti yang tidak tergantikan.

Penampilannya khas, dengan rambutnya yang gondrong, dia termasuk pemain yang berani berduel meskipun dari postur tubuh tergolong kecil. Keberaniannya untuk bermain keras ditunjang dengan skill yang terbilang tinggi, tak heran bila Bobotoh tidak rela kehilangan pemain yang satu ini, meskipun ia bukan asli pemain binaan PERSIB.

Dari karakter permainannya, mengingatkan kami pada gaya permainan Sukowiyono di era 80’an, keras, ngotot, dan tidak mau kalah! Karena permainannya yang cemerlang, timnas Indonesia sempat beberapa kali memasukan namanya untuk diseleksi, namun kariernya bersama timnas selalu dianggap kalah oleh gelandang bertahan lain yang dimiliki Indonesia. Tapi itu hanya penilaian pelatih timnas, tidak menurut kami!

Sebarkan Artikel Ini Melalui : Facebook Twitter Google+
Categories:
Republik Design