PERSIB History

Republik Design - Astrajingga Emoticon
WILUJENG TEPANG TAUN PERSIB BANDUNG NU KA 81 TAHUN!! PERJALANAN PANJANG INI MEMBUAT CATATAN SEJARAH SEMAKIN PANJANG DAN KOMPLEKS, MAKA PERSIBhistory AKAN SEGERA BERUBAH TAMPILAN DAN ADA TAMBAHAN FITUR UNTUK LEBIH MEMAKSIMALKAN PENCATATAN SEJARAH DARI KLUB YANG KITA CINTAI INI...



Nama               : Gilang Angga Kusuma

TTL                  : Bandung, 13 September 1980
Posisi              : Sayap Kanan
Julukan            : -

Gilang memulai karir sebagai pemain professional di Persikab Kabupaten Bandung pada tahun 2002. Permainannya yang cemerlang bersama Persikab membuat kubu PERSIB tertarik untuk merekrutnya di tahun 2002.

Tidak terlalu sejak bergabung dengan PERSIB ia mendapatkan tempat sebagai pemain inti yang tak tergantikan sekalipun PERSIB hampir setiap musim berganti pelatih. Agresif dalam membantu penyerangan dengan menyisir sisi kanan lapangan serta memberikan crossing yang akurat ke dalam kotak penalti lawan adalah ciri khas permainannya.

Namun pada musim 2010/2011 namanya sedikit meredup di era kepelatihan Darko, Jovo, dan Daniel Roekito. Selain karena adanya perubahan skema permainan, saat itu PERSIB memiliki pemain lain di posisi yang sama yang dinilai pelatih bisa lebih agresif seperti Siswanto. 

Akhirnya di musim 2011/2012 namanya tidak termasuk ke dalam pemain yang dipertahankan.

Sebarkan Artikel Ini Melalui : Facebook Twitter Google+
Categories:
Republik Design