PERSIB History

Republik Design - Astrajingga Emoticon
WILUJENG TEPANG TAUN PERSIB BANDUNG NU KA 81 TAHUN!! PERJALANAN PANJANG INI MEMBUAT CATATAN SEJARAH SEMAKIN PANJANG DAN KOMPLEKS, MAKA PERSIBhistory AKAN SEGERA BERUBAH TAMPILAN DAN ADA TAMBAHAN FITUR UNTUK LEBIH MEMAKSIMALKAN PENCATATAN SEJARAH DARI KLUB YANG KITA CINTAI INI...

Nama               : Budi Sudarsono

TTL                  : Kediri, 19 September 1979
Posisi              : Striker
Julukan            : Budigol / Piton

Salah seorang striker terbaik yang pernah dimiliki Indonesia, tapi tidak untuk PERSIB. Dia seakan-akan tidak “berjodoh” dengan permainan PERSIB. Saat PERSIB mengontrak di musim 2009/2010, asa Bobotoh begitu tinggi terhadap pemain yang satu ini, namun apa mau dikata, permainannya tidak seperti yang ia peragakan bersama tim lain atau timnas ketika bermain untuk PERSIB. Karena itu ia lebih sering duduk di bangku cadangan dan hanya sebagai pelapis bagi Christian Gonzales.

Menjelang musim berakhir, ia memperlihatkan permainan yang tidak sportif ketika meninju pemain lawan. Dari situ Manajemen PERSIB menskors-nya sampai akhir musim meskipun akhirnya skors itu dicabut dan kembali diturunkan saat Piala Indonesia.

Sebenarnya ia dapat dikatakan sebagai seorang striker yang oportunis dan mampu memanfaatkan berbagai peluang, bahkan pada ruang sempit sekalipun. Tak heran karena dia pernah merasakan bermain untuk klub-klub besar di Indonesia seperti Persebaya, Persija, Persik, Sriwijaya FC. Bahkan di tahun 2007 ia sempat mencicipi Liga Malaysia ketika  menerima tawaran PDRM (Polis Diraja Malaysia), klub anggota Liga Super Malaysia.

Sebarkan Artikel Ini Melalui : Facebook Twitter Google+
Categories:
Republik Design