PERSIB History

Republik Design - Astrajingga Emoticon
WILUJENG TEPANG TAUN PERSIB BANDUNG NU KA 81 TAHUN!! PERJALANAN PANJANG INI MEMBUAT CATATAN SEJARAH SEMAKIN PANJANG DAN KOMPLEKS, MAKA PERSIBhistory AKAN SEGERA BERUBAH TAMPILAN DAN ADA TAMBAHAN FITUR UNTUK LEBIH MEMAKSIMALKAN PENCATATAN SEJARAH DARI KLUB YANG KITA CINTAI INI...


Nama               : Asep Dayat
TTL                 : Pangalengan, 14 Juni 1973
Posisi             : Striker
Julukan           : John

Seorang striker bertipe fighter, suatu karakter yang jarang dimiliki oleh striker-striker PERSIB pada zaman itu. Ia memiliki speed yang sangat tinggi,  kemampuannya itu berkat latihan dan kerja kerasnya sejak usia dini di daerah Pangalengan yang merupakan tempat kelahirannya.

Memulai karier di PERSIB tahun 1993 hingga 1999. Selama periode itu ia dipanggil tim nasional Primavera untuk pelatnas jangka panjang di Italia. Sepulang dari Italia, sebenarnya ia dilamar oleh salah satu klub di liga Swedia, tapi ia lebih memilih kembali bergabung dengan PERSIB, apalagi saat itu PERSIB sangat membutuhkan jasanya untuk tampil di Champions Asia. Dari tahun 1999 sempat membela tim lain sampai akhirnya tahun 2002-2005 kembali memperkuat PERSIB Bandung.

Sebarkan Artikel Ini Melalui : Facebook Twitter Google+
Categories:
Republik Design