PERSIB History

Republik Design - Astrajingga Emoticon
WILUJENG TEPANG TAUN PERSIB BANDUNG NU KA 81 TAHUN!! PERJALANAN PANJANG INI MEMBUAT CATATAN SEJARAH SEMAKIN PANJANG DAN KOMPLEKS, MAKA PERSIBhistory AKAN SEGERA BERUBAH TAMPILAN DAN ADA TAMBAHAN FITUR UNTUK LEBIH MEMAKSIMALKAN PENCATATAN SEJARAH DARI KLUB YANG KITA CINTAI INI...


Nama              : Aji Nurpijal
TTL                 : Bandung, 26 Mei 1981
Posisi             : Bek / Gelandang Bertahan/Sayap
Julukan           : Rambo

Aji Nurpijal merupakan pemain yang bisa multi posisi. Postur tubuhnya yang tinggi besar seperti Rambo cocok untuk posisi stopper, karakternya yang keras cocok untuk gelandang bertahan, dan speednya yang tinggi membuat ia juga bisa diposisikan sebagai seorang sayap.

Merupakan pemain asli Bandung, tetapi kerap kali berpindah-pindah klub. Bergabung bersama PERSIB mulai tahun 2002 lalu hijrah ke Mitra Kukar kembali lagi tahun 2007 lalu hengkang dan bergabung dengan Persijap Jepara, dan akhirnya kembali berlabuh di tim PERSIB musim 2009/2010.

Sayangnya bersama PERSIB, ia lebih sering berperan sebagai pemain pelapis. Karakternya yang cenderung keras dianggap oleh beberapa pelatih yang menukangi PERSIB kurang cocok dengan gaya permainan PERSIB.

Sebarkan Artikel Ini Melalui : Facebook Twitter Google+
Categories:
Republik Design