PERSIB History

Republik Design - Astrajingga Emoticon
WILUJENG TEPANG TAUN PERSIB BANDUNG NU KA 81 TAHUN!! PERJALANAN PANJANG INI MEMBUAT CATATAN SEJARAH SEMAKIN PANJANG DAN KOMPLEKS, MAKA PERSIBhistory AKAN SEGERA BERUBAH TAMPILAN DAN ADA TAMBAHAN FITUR UNTUK LEBIH MEMAKSIMALKAN PENCATATAN SEJARAH DARI KLUB YANG KITA CINTAI INI...


Nama        : Cucu Hidayat
TTL           : Bandung, 20 Agustus 1983
Posisi       : Gelandang Bertahan
Julukan     : Cuhi

Cucu Hidayat adalah seorang pemain asli binaan PERSIB. Ia merupakan jebolan dari kompetisi intern PERSIB setelah memperkuat Propelat, POPP, dan Setia (Klub anggota PERSIB). Dari kompetisi tersebut kemudian ia direkrut oleh Persikabo, Persikad, sampai akhirnya di tahun 2006 PERSIB resmi mengontraknya.

Karirnya bersama PERSIB turun naik seiring grafik permainannya yang tidak stabil. Sempat menjadi pilihan utama di skuad PERSIB sampai akhirnya harus merelakan posisinya bergiliran dengan Suwitha Patha. Di tahun 2008, Cucu memutuskan untuk bergabung dengan Persita Tangerang, di klub itu permainannya kembali meningkat karena diposisikan sebagai pemain inti dan juga kapten Kesebelasan.

Musim 2009/2010, PERSIB di bawah komando Jaya Hartono kembali menarik Cucu Hidayat. Namun sayangnya setelah di PERSIB ia berada di bawah bayang-bayang Hariono yang saat itu sedang berada dalam puncak performanya. Cucu pun akhirnya tidak diperpanjang kontraknya pada musim 2010/2011.

Sebarkan Artikel Ini Melalui : Facebook Twitter Google+
Categories:
Republik Design